Mantan Bintang Persib Langsung Cetak Gol untuk Tim Premier League

Mantan Bintang Persib Langsung Cetak Gol untuk Tim Premier League
Makan Konate. Foto: JPNN

jpnn.com - KUALA LUMPUR - Mantan pemain Persib Bandung Makan Konate langsung mencuri perhatian di T-Team. Konate mencetak gol untuk T-Team utama saat beruji coba melawan tim B dalam laga uji coba internal, Rabu (9/12).

Tak hanya itu, Konate juga langsung mendapat respons positif dari para pemain tim yang berlaga di Malaysia Premier League itu.

"Konate mulai digemari rekan-rekan setim. Konate juga telah mencetak gol dalam laga persahabatan internal antara T-Team A melawan T-Team B," demikian tulis T-Team melalui akun jejaring Facebook.

Konate bergabung ke T-Team bersama mantan penggawa Sriwijaya FC Abdoulaye Maiga. Mereka akan berkarier di bawah arahan mantan pelatih Persija Jakarta Rahmad Darmawan.

"Konate Makan akan memakai kostum bernomor 10 seperti nomor yang dipakai ketika membela tim Persib Bandung,” tambah pernyataan resmi T-Team. (jos/jpnn)


KUALA LUMPUR - Mantan pemain Persib Bandung Makan Konate langsung mencuri perhatian di T-Team. Konate mencetak gol untuk T-Team utama saat beruji


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News