Wuakakakaka, Bu Susi Sebut Romi Bodoh, Bandel dan Gendeng

Wuakakakaka, Bu Susi Sebut Romi Bodoh, Bandel dan Gendeng
Ketua Umum PPP M Romahurmuziy. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) M Romahurmuziy mengunggah sebuah video pendek ke akunnya di Twitter. Dalam video itu, Romi -panggilan akrabnya- berkelakar dengan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti.

Menurut Romi, video itu direkam jelang pelantikan Syafruddin sebagai menteri pendayagunaan aparatur negara dan reformasi birokrasi (MenPAN-RB) pada Kamis lalu (16/8) di Istana Negara. Politikus asal Yogyakarta itu lantas mengunggah video berdurasi 24 detik tersebut Jumat (17/8).

“Bersama kakak kelas saya yang paling kenes di Kabinet Kerja. Cheer up ... Dirgahayu Kemerdekaan RI,” tulis Romi di akun @MRomahurmuziy.

Video yang sudah ditonton lebih dari 23 ribu kali itu memuat komentar Susi tentang Romi. Susi adalah kakak kelas Romi di SMA N 1 Yogyakarta.

Susi lantas menimpali kata pembuka dari Romi. “Romi ki bodo, karo bandel (Romi itu bodoh dan bandel, red),” ujar Susi dalam bahasa Jawa.

Romi lantas menimpalinya dengan tawa. Politikus muda itu lantas mencoba membalas candaan dari Susi.

Ketua Umum PPP M Romahurmuziy bersama Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti saling berkelakar dalam sebuah video singkat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News