Wuiiih! ILY From 38.000 FT Tembus Satu Juta Penonton

Wuiiih! ILY From 38.000 FT Tembus Satu Juta Penonton
Film ILY From 38.000 FT. Foto: YouTube

jpnn.com - JAKARTA - Film ILY From 38.000 FT yang diproduksi Screenplay Film sudah menembus satu juta penonton.  Dua produser Screenplay Film, Sukhdev Singh dan Wicky V. Olindo sempat was-was menjelang film itu dirilis. 

Pasalnya, ada lima film Lebaran yang berpotensi mengumpulkan penonton di atas satu juta. Justru, film ILY From 38.000 FT yang dibintangi di antaranya oleh Michelle Ziudith, Rizky Nazar, Derby Romero, dan Tanta Ginting direspon dengan penuh antusias. 

"Setelah lima hari pertama penjualan film ILY baru memperlihatkan performanya. Jumlah penonton hariannya leading di antara film-film Lebaran," kata Wicky, Jumat (15/7). 

Kini, Screenplay Film akhirnya bisa bernapas lega setelah film ILY From 38.000 FT berhasil menembus satu juta penonton. Hal ini memudahkan untuk merancang jadwal promosi lanjutan dari film tersebut. 

Screenplay, sambung Wicky, masih ingin mengelola jadwal promosi film ILY From 38.000 FT hingga ke seluruh bioskop. 

"Wilayah Sumatera misalnya menjadi area promosi berikutnya dari film ini. Selain itu, anak-anak sekolah sudah masuk dan berharap word to mouth dari mereka yang sudah nonton bisa berjalan," ungkap Wicky. (gil/jpnn)

 


JAKARTA - Film ILY From 38.000 FT yang diproduksi Screenplay Film sudah menembus satu juta penonton.  Dua produser Screenplay Film, Sukhdev


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News