Wujudkan Kedaulatan Digital Indonesia, Telkom Hadirkan Leap

Wujudkan Kedaulatan Digital Indonesia, Telkom Hadirkan Leap
PT Telkom Indonesia. Foto: Antara

jpnn.com, JAKARTA - PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) meluncurkan Leap-Telkom Digital (Leap), secara daring dengan mengusung teknologi metaverse.

Leap hadir sebagai sebuah ekosistem digital yang menjadi payung brand produk dan layanan digital Telkom, untuk mengakselerasi digitalisasi masyarakat Indonesia.

Peluncuran Leap dihadiri oleh Menteri BUMN Erick Thohir, Wakil Menteri BUMN I Pahala Nugraha Mansury, Wakil Menteri BUMN II Kartika Wirjoatmodjo, dan Direktur Utama Telkom Indonesia Ririek Adriansyah.

“Diperlukan pengembangan ekosistem dan road map sendiri, agar bangsa Indonesia tetap kompetitif dan bisa lebih mandiri. Melalui Leap, inisiasi dari Telkom Indonesia, yang menghadirkan berbagai produk dan layanan digital inovatif, yang dapat memberdayakan masyarakat indonesia dalam membangun ekosistem digital," ujar Menteri BUMN Erick Thohir.

Sementara, Ririek Adriansyah menuturkan pihaknya berkomitmen untuk terus berinovasi dalam memberikan solusi digital bagi seluruh lapisan masyarakat.

Leap sebagai bagian dari Telkom Digital berperan sangat penting dalam mengakselerasi Digital Ekosistem Indonesia, sekaligus bukti nyata Telkom sebagai BUMN yang bertransformasi menjadi perusahaan digital.

"Produk-produk dan layanan digital yang dihadirkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Indonesia. Proses inovasi Telkom akan terus berlanjut hingga terciptanya kedaulatan digital Indonesia, demi mewujudkan visi Indonesia Maju 2045," ungkap Ririek.

Untuk memperkenalkan produk dan layanan unggulan yang dimiliki Leap, sekaligus sebagai upaya menciptakan pengalaman terbaik, sebelum acara peresmian dilaksanakan para peserta diajak untuk mengunjungi virtual product booth yang melibatkan produk dan layanan digital unggulan dari berbagai ekosistem.

Leap sebagai bagian dari Telkom Digital berperan sangat penting dalam mengakselerasi digital ekosistem Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News