Wujudkan Kepedulian Sesama, BRI Life Gencarkan Aksi Sosial

Wujudkan Kepedulian Sesama, BRI Life Gencarkan Aksi Sosial
BRI Life gencar menggelar serangkaian aksi sosial sepanjang Februari dan Maret 2022, di wilayah Depok, Bogor hingga Pasaman, Sumatera Barat. Foto dok BRI Life

jpnn.com, BOGOR - BRI Life gencar menggelar serangkaian aksi sosial sepanjang Februari dan Maret 2022, di wilayah Depok, Bogor hingga Pasaman, Sumatera Barat.

Aksi sosial tersebut merupakan wujud kepedulian bagi sesama di samping untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat.

“Beberapa kegiatan CSR ini untuk membantu mengurangi dampak sosial ekonomi masyarakat, khususnya yang diakibatkan oleh bencana alam di Pasaman Sumatera Barat dan pandemi Covid-19. BRI Life juga memberikan perhatian di bidang pendidikan dan peningkatan ekonomi masyarakat,” ujar Direktur Utama Asuransi BRI Life Iwan Pasila.

Sesuai dengan pilar CSR BRI Life 'Hidup untuk Cerdas', kegiatan CSR yang dilaksanakan pada akhir Februari tersebut memberikan bantuan berupa bahan bangunan untuk pembangunan kelas layak pakai di Pesantren Cybernetika di Kampung Babakan Kabupaten Bogor. 

Pesantren tersebut melatih para santri dalam hal Tahfizh Al-Qur’an, design grafis, software, agribisnis pertanian dan teknologi.

BRI Life juga memberikan bantuan untuk Gempa Pasaman - Padang, kemudian bantuan Sembako dan Perlengkapan Sekolah Masyarakat terdampak Covid-19, membantu paguyuban Tempe Dadi Rukun di Depok.

“Pandemi Covid-19 membawa dampak langsung dan tidak langsung pada berbagai lapisan masyarakat, di samping itu tercapai peluang untuk berbuat kebaikan dan menunjukkan kepedulian pada sesama, sehingga  melekatkan  rasa persaudaraan, untuk bahu membahu berjuang  mengatasi dampak Covid-19," tutur Direktur Legal, Kepatuhan & SDM BRI Life Dany Cahya Rukmana.

Sebagai penyempurna atas serangkaian Aksi Sosial yang dilakukan, dua penghargaan diraih BRI Life sebagai perusahaan TOP CSR Awards 2022 Kategori Sangat Baik, serta TOP Leader on CSR Commitment 2022  kepada Iwan Pasila selaku Direktur Utama dalam acara Top CSR Awards  2022 pada akhir Maret 2022 lalu.(chi/jpnn)

Aksi sosial tersebut merupakan wujud kepedulian bagi sesama di samping untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat.


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News