Wulan Guritno Panik ada Kebakaran di Dekat Rumahnya

Wulan Guritno Panik ada Kebakaran di Dekat Rumahnya
Wulan Guritno.Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Aktris cantik Wulan Guritno panik sekaligus gregetan menyaksikan kebakaran di komplek tempat tinggalnya.

Melalui Instagram Story, Wulan Guritno terlihat mengomel lantaran petugas PLN tak segera datang. Pasalnya, kebakaran tersebut berimbas pada kebocoran listrik. Menurutnya, ada tiang listrik yang terbakar dan mengeluarkan percikan api.

"Nih ya kesian. Bapak-bapak PLN enggak dateng-dateng, bapak-bapak dari pemadam kebakaran enggak bisa matiin, ini harus dimatiin karena gardunya dari Anda," kata Wulan Guritno, Minggu (11/11).

Pada video lainnya, Wulan berbicara dengan salah satu tetangga yang mengatakan bahwa aduannya pada PLN masih diproses. "Oh gila sekali ya Anda, gila sekali ya, ini nyawa!" teriak Wulan Guritno dengan nada emosional.

Wulan Guritno Panik ada Kebakaran di Dekat Rumahnya
Video unggahan Wulan Guritno di Instagram Story, Minggu (11/11).

Selang beberapa menit, beberapa petugas PLN pun datang. Sayang, petugas PLN sempat kesulitan mematikan aliran listrik, karena harus diatur dari pusat. Beruntung, tak lama kemudian aliran listrik dapat dimatikan dan kebakaran kecil itu bisa mulai diatasi. 

"Terima kasih dan maaf ya bapak-bapak, hari Minggu-nya jadi terganggu," kata Wulan Guritno yang juga meminta maaf karena panik.

Setelah api padam sempurna, Wulan Guritno pun bisa bernapas lega. Bahkan dia sempat berfoto bersama dengan para petugas pemadam kebakaran. "Terima kasih bpk2 pemadam kebakaran..dr lubuk hati yg paling dalam..semoga selalu dlm perlindungan," tulisnya dalam unggahan tersebut. (mg7/jpnn)


Berita Selanjutnya:
PLN Rugi Rp 18,4 Triliun

Aktris cantik Wulan Guritno panik sekaligus gregetan menyaksikan kebakaran di komplek tempat tinggalnya.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News