Wuling Ajak Keluarga di Jawa Tengah Berbahagia

Wuling Ajak Keluarga di Jawa Tengah Berbahagia
Wuling Family Gathering di Jawa Tengah. Foto: Wuling

jpnn.com, SEMARANG - Setelah sukses di kota Jakarta dan Surabaya, Wuling Motors kembali menyelenggarakan customer gathering yang bertajuk ‘Wuling Family Feastival’ di Eling Bening, Bawen, Semarang, Jawa Tengah.

Kegiatan merupakan yang ketiga kalinya dan dilaksanakan sebagai wujud apresiasi atas dukungan dan kepercayaan para pelanggan setia Wuling.

“Ini merupakan bentuk apresiasi bagi pelanggan kami yang merupakan bagian terpenting dari keluarga besar Wuling, di mana tentunya untuk keluarga, kami ingin melakukan yang terbaik serta terus melangkah maju bersama,” jelas Brand and Marketing Director Wuling Motors Jason Ding.

Berbagai aktivitas seru juga dipersiapkan untuk mewarnai perhelatan. Mulai dari safety driving workshop, product presentation, kelas memasak, kids corner, flying fox, soccer challenge, pemeriksaan kesehatan gratis, photo contest sampai dengan doorprize.

Menjadi pembeda dalam Wuling Family Feastival kali ini ialah hadirnya mobil elektrik Wuling E100 yang pastinya menunjukkan kompetensi Wuling akan mobil ramah lingkungan.

Tidak hanya ditampilkan, para pelanggan dan komunitas Wuling yang penasaran dapat mencoba sebagai penumpang dalam taxi ride Wuling E100. Produk Wuling lain juga tersedia, ada Cortez series dan Confero series.

Di samping keseruan untuk mengisi akhir pekan, kegiatan ini turut menghadirkan layanan purna jual yang prima, bernama Customer Care Corner.

“Selain memberikan apresiasi bagi pelanggan, kami akan terus memperkuat layanan purna jual kami dengan memperluas jaringan diler kami melalui kerja sama dengan mitra diler. Hal ini menjadi yang utama karena konsumen sangatlah berharga bagi kami,” tambah Jason.

Setelah sukses di kota Jakarta dan Surabaya, Wuling Motors kembali menyelenggarakan customer gathering yang bertajuk ‘Wuling Family Feastival’ di Semarang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News