Wuling Berkomitmen Hijaukan Bekasi Hingga 2026

Wuling Berkomitmen Hijaukan Bekasi Hingga 2026
Kegiatan CSR Wuling melalui penanaman ribuan pohon di Bekasi. Foto: Wuling

jpnn.com, JAKARTA - Upaya konsistensi PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors) dalam pelestarian lingkungan terus berlanjut. Wuling kembali melakukan penanaman 2.000 pohon di Kecamatan Cikarang Timur, Kecamatan Kedungwaringin, dan bantaran Sungai Cibeet, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

Selain itu, Wuling juga mendukung kegiatan keagamaan melalui pemberian satu buah kubah untuk Masjid jami At-Taqwa di Kampung Tembong Gunung, Desa Sukamahi, Cikarang Pusat, Bekasi.

Wuling Motors menyadari pentingnya memberikan timbal balik positif bagi masyarakat Indonesia. Atas dasar tersebut, Wuling Motors kembali melaksanakan program Corporate Social Responsibility (CSR) sebagai bentuk kontribusi bagi warga dan lingkungan sekitar.

Sejalan dengan semangat Drive For A Better Life, Wuling tidak hanya menghadirkan produk dan layanan yang berkualitas, namun juga memberikan manfaat positif bagi kehidupan masyarakat Indonesia.

Pada 2016, Wuling Motors menyumbangkan sebanyak 1.000 pohon, lalu tahun 2017 menyumbangkan sebanyak 1.000 pohon, dan di tahun 2018 ini menyumbangkan 2.000 pohon. Selama 3 tahun kegiatan ini berlangsung, Wuling tercatat telah menyumbangkan sekitar 4.000 pohon yang terdiri dari pohon buah-buahan dan pohon peneduh yang dapat membuat sejuk dan teduh, serta dimanfaatkan warga sekitar dalam segi ekonomi.

Program CSR ini direncanakan akan dilakukan dalam kurun waktu 10 tahun, dari 2016 hingga 2026. Kemudian difokuskan untuk masyarakat di wilayah Kabupaten Bekasi. (mg8/jpnn)


Wuling kembali melakukan penanaman 2.000 pohon di Kecamatan Cikarang Timur, Kecamatan Kedungwaringin, dan bantaran Sungai Cibeet, Kabupaten Bekasi.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News