Wuling Almaz Hybrid, SUV Paket Lengkap Cukup dengan Rp 100 Juta

Wuling Almaz Hybrid, SUV Paket Lengkap Cukup dengan Rp 100 Juta
Wuling Almaz Hybrid di Jakarta International E-prix Circuit (JIEC), Ancol. Foto: ridho

jpnn.com, JAKARTA - Kendaraan elektrifikasi besutan Wuling Motors kini makin lengkap setelah pabrikan yang bermarkas di Cikarang itu meluncurkan Almaz Hybrid. Sebelumnya mereka sudah merilis mobil listrik murni lewat Air EV.

Almaz Hybrid menjadi peluru andalan bagi Wuling untuk bersaing di segmen Hybrid Electric Vehicle (HEV), yang juga dihuni sejumlah pemain besar.

Memperkuat sepak terjang Almaz Hybrid, Wuling memastikan SUV dengan tambahan motor listrik tersebut hadir dengan memadukan aspek performa dan efisiensi berkendara dalam satu kesatuan.

Almaz Hybrid dibekali mesin bensin baru berkapasitas 2.000 cc dan disandingkan dengan motor listrik, dan baterai Ternary Lithium 1.8 kWh. Tenaga yang disalurkan ke roda depan melalui Dedicated Hybrid Transmission (DHT).

Mesin bensinnya bisa menghasilkan tenaga 123 Hp dan torsi 168 Nm. Ditambah motor listrik berkompetensi memproduksi tenaga 174 Hp dan torsi 320 Nm.

Secara fitur, Advanced Driver Assistance System (ADAS), Internet of Vehicle (IoV), dan Wuling Indonesian Command (WIND) tetap menjadi andalan SUV berkonfigurasi tiga baris bangku tersebut.

Selain itu, tawaran-tawaran menarik dari sisi penjualan juga turut menambah kekuatan Almaz Hybrid.

Pada awal tahun ini, Wuling Motors menggelar program ‘New Year, New Drive 2023’ dengan kemudahan memiliki Almaz Hybrid cukup merogoh kocek untuk uang muka (DP) Rp 100 juta, dan cicilan ringan Rp 8 juta.

Memperkuat sepak terjang Almaz Hybrid, Wuling memastikan SUV itu hadir dengan memadukan aspek performa dan efisiensi berkendara dalam satu kesatuan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News