Wuling Almaz Menantang Para Jurnalis di Jalur Sesungguhnya

Wuling Almaz Menantang Para Jurnalis di Jalur Sesungguhnya
Pelepasan kegiatan media test drive Wuling Almaz di dealer Wuling Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu (6/3). Foto: Ist

jpnn.com, SUKABUMI - Usai peluncuran nasional pada 27 Februari lalu, JPPN.com kembali mendapatkan kesempatan menjajal produk sport utility vehicle (SUV) terbaru Wuling Almaz.

Jika sebelumnya terbatas di dalam trek Sirkuit Sentul, Bogor, kali ini Wuling Motors mengajak kami bersama awak media nasional lainnya merasakan sensasi berkendara di jalur sebenarnya, mulai dari kemacetan dalam kota, jalur bebas hambatan, hingga trek menantang di kawasan Sukabumi hingga Bandung, selama tiga hari, (6-8/3).

BACA JUGA: Mengaspal di Bali, Ini Harga Wuling Almaz

Dalam sebuah acara berkonsep 'Almaz Smart Journey', selain performa, Wuling juga memberikan kesempatan mengeksplorasi beragam fitur yang disematkan pada SUV berbanderol Rp 318,8 juta tersebut.

"Selain mencoba performa Almaz, kami memadukan Smart Multimedia 10.4 inci touchscreen sebagai penunjang perjalanan. Dengan itu rekan-rekan jurnalis sebagai pengemudi dan penumpang dari smart technology SUV ini," kata Brand Manager Wuling Motors, Dian Asmahani, saat pelepasan di dealer Wuling Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu, (6/3).

Pada hari pertama, kami mendapat kesempatan mengeksplorasi kemampuan Almaz dari jalur kemacetan hingga mencoba tantangan di kawasan wisata Ciletuh-Pelabuhanratu,Sukabumi, Jawa Barat. Sementara hari kedua, perjalanan dimulai dari Sukabumi menuju Bandung.

Acara media test drive Almaz Smart Journey dibagi dalam tiga etape. Untuk etape yang pertama melibatkan 18 media nasional, enam unit Wuling Almaz, serta satu unit Wuling Mobile Service (WMS).

Beracam fitur disematkan pada Wuling Almaz. Sebut saja penggunaan layar monitor berukuran jumbo, 10,4 inci. Lalu kursi pengemudi yang dapat diatur secara elektrik, panoramic dengan sunroof, dan kameran 360 derajat.

Usai peluncuran nasional pada 27 Februari lalu, JPPN.com kembali mendapatkan kesempatan menjajal produk sport utility vehicle (SUV) terbaru Wuling Almaz.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News