JPNN.com

Dari Jakarta Wuling Almaz Langsung Guncang Medan dan Bandung, Intip Harganya

Jumat, 01 Maret 2019 – 23:45 WIB Dari Jakarta Wuling Almaz Langsung Guncang Medan dan Bandung, Intip Harganya - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Setelah debut nasional di Jakarta, pada Rabu, 27 Februari 2019 kemarin, Wuling Almaz sudah langsung menghentak dua kota lain, yakni Bandung dan Medan.

Jika untuk pasar Jabodetabek Wuling Almaz dibanderol Rp 318,8 juta, maka untuk penggemarnya di Bandung akan menerima harga Rp 324,8 juta sementara Medan Rp 330,8 juta.

BACA JUGA: Impresi Pertama Wuling Almaz di Sirkuit Sentul : Fun To Drive

Perbedaan harga di masing-masing wilayah, wajar karena terkait biaya distribusi dan BBN (Biaya Balik Nama).

SUV pertama Wuling yang mengusung tagline ‘Drive Unlimited Way’ itu ditawarkan dalam enam pilihan warna yakni Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver, Starry Black, Burgundy Red, dan Carnelian Red.

menandai era baru Wuling di segmen SUV, masyarakat yang ada di Bandung dan Medan sudah bisa langsung mencicipinya lebih intim.

Di Bandung, Anda bisa berunjung di Trans Studio Mall. Sedangkan di Medan, bisa menyambangi ke Center Point. Kedua pameran berlangsung hingga 3 Maret.

Wilayah Bandung, Wuling sudah memiliki dua jaringan dealer yakni Wuling Arista Bandung Soekarno Hatta dan Wuling Arista Bandung Suci. Di Medan, ada Wuling Arista Medan Ringroad dan Wuling Arista Medan SM Raja. (mg8/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...