Baru Diluncurkan, Wuling Almaz Sudah Raup 1000 SPK Lebih

Baru Diluncurkan, Wuling Almaz Sudah Raup 1000 SPK Lebih
Peluncuran Wuling Almaz di Sentul, Bogor, Rabu (23/1). Foto: ridha/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sejak diperlihatkan secara eksklusif ke media, SUV pertama Wuling Motors yakni Almaz, sukses memikat hingga ribuan masyarakat tanah air.

“Hingga hari ini, setelah kita buka pertama ke media, yang sudah SPK (surat pemesanan kendaraan) Wuling Almaz sudah di atas 1000 SPK,” ujar Sales Director Wuling Motors Yedi Yunadi sondi kepada media saat grand lounching di Jakarta, Rabu (27/2).

BACA JUGA: Kupas Tuntas Spesifikasi Wuling Almaz

Pada kesempatan yang sama, Wuling Motors juga mengumumkan harga jual SUV pertamanya itu senilai Rp 318,8 juta. Saat ini, Wuling Almaz hanya dipasarkan dalam satu varian.

Harga Almaz tersebut, lanjut Yudi, merupakan harga experience bagi konsumen. Di mana, Wuling akan memberikan hadian menarik kepada konsumen yang melakukan memesan Almaz.

“Bagi customer yang free booking, Wuling memberikan gift berupa jam tangan,” kata Yedi lagi.

Kehadiran Wuling Almaz menjadi penanda bahwa manufaktur asal Tiongkok semakin serius menggarap pasar mobil di Indonesia, dan kini mulai membuka ke segmen SUV dari sebelumnya MPV. (mg8/jpnn)


Sejak diperlihatkan secara eksklusif ke media, SUV pertama Wuling Motors yakni Almaz, sukses memikat hingga ribuan masyarakat tanah air.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News