JPNN.com

Wuling Confero dan Cortez Terus Diburu Hingga Model Bekasnya

Jumat, 22 Februari 2019 – 19:20 WIB
Wuling Confero dan Cortez Terus Diburu Hingga Model Bekasnya - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Mobil bekas di segmen multi purpose vehicel (MPV) memang banyak diburu oleh konsumen tanah air. Jika dilihat dari data marketplace jaul-beli mobil bekas OLX menyebutkan, penjualan mobil bekas bisa mencapai 1,5 juta unit per tahun.

Bahkan, OLX menyebutkan bisa menjual sekitar 130 ribu unit setiap bulannya. Mobil yang banyak dicari pun hampir didominasi kelas MPV seperti Toyota Avanza, Daihatsu Xenia hingga Honda Mobilio.

BACA JUGA: Mantap! Penjualan Wuling Cortez Salip Confero

Namun, ada satu mobil yang hingga akhir 2018 susah dicari di pasar mobil bekas. Mobil yang dimaksud ialah Wuling Confero dan Cortez.

Kini, mobil tersebut sudah banyak ditemukan pada situs jual beli online khususnya di OLX. Harga jual mobil bekasnya pun cukup bagus.

Director of Marketing & CTx OLX Indonesia Agung mengatakan, untuk harga jualnya tergolong masih cukup baik.

“Di OLX, harga jual rerata mobil Wuling mulai dari Rp 143,1 juta untuk model Confero dan Rp 206,8 untuk Cortez,” ujar Agung dalam keterangan tertulis, Jumat, (22/2).

Dia melanjutkan, harga jual yang relatif baik, menjadi sebuah indikasi positif bagi Wuling Motors sekaligus menjadi alasan tepat bagi masyarakat untuk membeli mobil ini meski usianya terbilang masih baru.

Bila dibandingkan dengan harga produk barunya, kata Agung, depresiasi harganya masih berkisar 10 persen hingga 15 persen.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ridha