Wuling Belum Tergiur Mengeluarkan SUV Terbaru

Wuling Belum Tergiur Mengeluarkan SUV Terbaru
Wuling Motors dan Bali United Secara Resmi Lakukan Kerja sama. Foto: Dedi Sofian/JPNN

jpnn.com - MOBIL di kelas Sport Ultility Vehicle (SUV) diyakini akan terus meningkat pada tahun ini. Mengingat dua pabrikan otomotif lainnya seperti Mitsubishi dan Suzuki telah meggarap segmen tersebut.

Mitsubishi merilis SUV Xpander Cross terlebih dahulu, kemudian disusul dengan Suzuki XL7 yang merupakan pengembangan dari Suzuki Ertiga.

Dua pabrikan itu menilai bahwa pasar SUV tujuh penumoang memberikan peluang yang menjanjikan di pasar tanah air.

Melihat model terbaru tidak membuat salah satu pabrikan Tiongkok, Wuling Motors tertarik untuk mengeluarkan model terbaru dari SUV.

Di segmen tersebut, Wuling masih percaya diri dengan kehadiran SUV tujuh penumpang mereka yakni Almaz.

"Intinya kami masih main di jajaran MPV dan SUV. Kami masih fokus dengan produk yang ada di line up," ujar Public Relation Wuling Motors, Brian Gomgom di Gianyar, Bali.

Gomgom belum mau menjawab soal kemungkinan akan meluncurkan model baru untuk menjawab pasar tersebut. Menurut dia, Wuling ingin meningkat pasar dari line up tersebut.

Gomgom menyakini bahwa SUV Almaz masih bisa diterima dengan baik oleh konsumen di Indonesia. Jika melihat penjualan Wuling pada tahun lalu mereka mampu membukkan penjualan mencapai 22.433 unit dari kontribusi utama Wuling Almaz dan Wuling Confero.

Wuling masih percaya diri dengan kehadiran SUV tujuh penumpang mereka yakni Almaz.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News