Wuling Drive n Win Periode III Terus Tebar Hadiah ke Konsumennya

Wuling Drive n Win Periode III Terus Tebar Hadiah ke Konsumennya
Salah satu pemenang Wuling Drive n Win. Foto: Wuling

jpnn.com, JAKARTA - Wuling Motors menyerahkan hadiah bagi tiga pemenang Wuling ‘Drive & Win’. Penyerahan dilakukan di tiga kota berbeda yang terdiri dari Depok, Palu, dan Surabaya.

Hadiah yang diserahkan masing-masing 1 unit Confero S ACT, Cortez CT tipe Comfortable CVT, dan Almaz Smart Enjoy CVT 7-Seater.

Raetundra Bimoadi Purwantoro, pemenang hadiah Wuling Almaz mengaku sempat tak percaya menjadi salah satu pemenang. Ia bercerita mengetahui program Wuling ‘Drive & Win’ dari Wuling Arista Depok. Kemudian ia sempat melakukan test drive Cortez CT dan Almaz Exclusive, meski kemudian memutuskan untuk membeli Cortez CT.

“Saat saya dihubungi oleh pihak Wuling, saya awalnya belum percaya, namun setelah saya cek Instagram @wulingmotorsid ternyata benar saya menang. Tentu saya senang sekali dan langsung memberi tahu keluarga,” katanya.

Lain lagi cerita Kamaludin A Rahman yang berdomisili di Palu. “Saya tahu program ini saat saya mengunjungi Wuling Kumala Palu. Setelah saya mendaftarkan diri dalam program Wuling ‘Drive & Win’, saya melakukan test drive Almaz. Namun, saya akhirnya membeli Confero. Saya tidak menyangka bisa memenangkan 1 unit Cortez CT,” terang Kamaludin.

Seri Cortez dibekali mesin 1.500cc Turbocharger dan Continuously Variable Transmission (CVT). Medium MPV Wuling ini dilengkapi dengan beragam fitur modern, seperti One Push Button (Engine Start/Stop Button), Keyless Entry, Emergency Stop Signal (ESS), fitur keselamatan lengkap, serta didukung dengan kenyamanan berkelas.

Lalu, Daniel Agung asal Surabaya merupakan konsumen Wuling yang beruntung mendapatkan Confero S ACT.

Confero S ACT didukung transmisi e-Clutch yang memudahkan pengoperasian transmisi manual tanpa adanya pedal kopling. MPV ini turut diberikan sentuhan berjiwa muda melalui Black Ambience With Red Stitches dan aksen Red Carbon Style pada panel pintu dan head unit.

Wuling Motors menyerahkan hadiah bagi tiga pemenang Wuling ‘Drive & Win’. Penyerahan dilakukan di tiga kota berbeda yang terdiri dari Depok, Palu, dan Surabaya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News