Wuling Gelar Program Menarik Selama GIIAS 2021

Wuling Gelar Program Menarik Selama GIIAS 2021
Booth Wuling Motors. Foto: Wuling

jpnn.com, JAKARTA - Hadir di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, Wuling Motors menggelar serangkaian program menarik bagi pengunjung.

Mulai dari program subsidi PPnBM 100 persen, promo leasing, dan trade-in spesial selama GIIAS 2021.

Selain itu, Wuling juga menyediakan beragam kegiatan menarik selama pameran, mulai dari test drive, Wuling Live Day, photo contest dengan hadiah jutaan rupiah, hingga hadiah menarik dari lucky dip.

“Dengan membawa tema ‘Inovasi Bersama Indonesia’ di GIIAS 2021, Wuling ingin memperkuat komitmen untuk senantiasa berinovasi bagi para konsumen di tanah air. Melalui kesempatan kali ini, kami ingin mewujudkannya melalui beragam layanan inovatif yang diwujudkan dengan rangkaian program dan promo menarik yang hadir untuk para pengunjung GIIAS 2021," ungkap Brand & Marketing Director Wuling Motors Michael Budihardja, Jumat (12/11).

Wuling menyajikan beragam lini produk di booth dengan seluas 1.200 meter persegi dan berlokasi di Booth 3E ICE BSD City.

Sebanyak sembilan unit display turut memeriahkan Wuling di GIIAS 2021. Mulai dari dua lini produk mobil listrik berbasis GSEV (Global Small Electric Vehicle).

Untuk segmen MPV, Wuling menghadirkan Confero S ‘The Real Spacious Family MPV dan seri Cortez CT ‘The New Advanced MPV.

Adapun di kelas SUV, ada Seri Almaz ‘Drive Unlimited Way dengan inovasi Wuling Indonesian Command (WIND) serta flagship SUV terbaru, Almaz RS, Intelligent Digital Car, yang mengaplikasikan teknologi Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE).

Hadir di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, Wuling Motors menggelar serangkaian program menarik bagi pengunjung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News