Mobil Listrik Wuling Berbasis GSEV Siap Mengaspal Tahun Depan

Mobil Listrik Wuling Berbasis GSEV Siap Mengaspal Tahun Depan
Pengenalan Wuling GSEV di GIIAS 2021. Foto: ridho/jpnn

jpnn.com, TANGERANG - Pada kesempatan Gaikindo Indonesia Internatinal Auto Show (GIIAS) 2021, PT Wuling Motors (Wuling) memilih mengenalkan teknologi Global Small Electric Vehicle (GSEV) yang ramah lingkungan.

Platform GSEV akan mendasari seluruh jajaran andalannya pada masa depan termasuk untuk yang dijual di tanah air.

Vice President of Wuling Motors Han Dehong mengatakan pengenalan platform GSEV di GIIAS 2021 merupakan langkah nyata komitmen Wuling mendukung program pemerintah Indonesia dalam hal percepatan elektrifikasi kendaraan.

"Ini bentuk keseriusan Wuling di industri otomotif, serta mengambil peran dengan turut serta menghadirkan kendaraan listrik bagi konsumen Indonesia dalam waktu dekat," jelas Han Dehong, Kamis.

Mengusung tema Inovasi Bersama Indonesia, Wuling menampilkan sejumlah inovasi teknologi di kendaraannya mulai dari Wuling Indonesian Command (WIND), Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE), layanan Over-The-Air, serta lini produk lengkap.

Platform GSEV telah melahirkan beragam model kendaraan listrik yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya yang memiliki ukuran kecil berteknologi canggih.

"Keberhasilan platform Wuling GSEV di pasar global telah memotivasi Wuling untuk menghadirkan produk listriknya dan berpartisipasi dalam pengembangan ekosistem EV di Indonesia," kata dia.

"Hal ini didasari oleh semangat 'Drive For A Better Life' yang mendorong Wuling, sebagai salah satu produsen otomotif global di Indonesia, mengambil bagian dalam industri kendaraan ramah lingkungan."

Pada kesempatan Gaikindo Indonesia Internatinal Auto Show (GIIAS) 2021, PT Wuling Motors (Wuling) memilih mengenalkan teknologi Global Small Electric Vehicle (GSEV) yang ramah lingkungan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News