Wuling Gelar Sentra Vaksinasi Covid-19 di Mal Kelapa Gading, Terbuka untuk Umum

Wuling Gelar Sentra Vaksinasi Covid-19 di Mal Kelapa Gading, Terbuka untuk Umum
Ilustrasi Wuling Motors. Foto: Ridho

jpnn.com, JAKARTA - Merayakan hari jadi keempat tahun di Indonesia, Wuling Motors turut mendukung program percepatan vaksinasi Covid-19 yang gencar dilakukan pemerintah.

Wuling menggelar sentra vaksinasi Covid-19 terbuka untuk umum, lokasinya di lantai 3 Mal Kelapa Gading 5, Jakarta.

Dimulai 26-31 Juli 2021, perusahaan otomotif asal Tiongkok itu berkolaborasi dengan Mayapada Hospital menghadirkan vaksinasi gratis untuk masyarakat.

Michael Budihardja selaku Brand and Marketing Director Wuling Motors berharap, inisiatif itu untuk mendukung melawan pandemi Covid-19.

"Ke depan, bersama Indonesia dapat berjalan menuju kehidupan yang lebih baik," terang dia.

Jika ingin mendapatkan vaksin gratis, harus mendaftarkan diri melalui website wuling.id/vaksin, kemudian mengisi data diri pada formulir pendaftaran.

Setelah proses pendaftaran berhasil, partisipan akan menerima surel konfirmasi yang melalui alamat surel ataupun nomor ponsel yang didaftarkan.

Syarat untuk mengikuti vaksin, harus berusia di atas 12 tahun, wajib membawa kartu identitas bagi umur 17 tahun ke atas. Umur di bawah 17 tahun wajib membawa kartu keluarga.

Merayakan hari jadi keempat tahun di Indonesia, Wuling Motors turut mendukung program percepatan vaksinasi Covid-19 yang gencar dilakukan pemerintah.