TNI AL Kembali Gelar Vaksinasi Covid-19 Kepada Masyarakat Maritim Teluk Palu

TNI AL Kembali Gelar Vaksinasi Covid-19 Kepada Masyarakat Maritim Teluk Palu
Prajurit Lanal Palu melaksanakan Serbuan Vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat maritim bertempat di halaman Kantor Pelindo Pantoloan Jln. Bahari No.23 Kelurahan Pantoloan, Kecamatan Tavaeli Kota Palu, Sabtu (24/7). Foto: Dispenal

jpnn.com, PALU - TNI AL kembali melaksanakan serbuan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat maritime. Kali ini menyasar warga yang berada di wilayah Teluk Palu.

Tim TNI AL dari Pangkalan TNI AL Palu membuat posko vaksinasi tepatnya di halaman Kantor Pelindo Pantoloan Jln. Bahari No.23 Kelurahan Pantoloan, Kecamatan Tavaeli Kota Palu, Sabtu (24/7).

Lanal Palu yang dikomandani Kolonel Marinir Marthin Luther Ginting terus gencar melaksanakan Serbuan Vaksinasi Covid-19 ke daerah-daerah masyarakat pesisir di wilayah kerja Lanal Palu guna membantu program Pemerintah mencegah penyebaran Covid-19.

Kerja keras para prajurit Lanal Palu ini merupakan penjabaran perintah Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL Laksamana TNI Yudo Margono supaya jajaran TNI AL totalitas membantu pemerintah menanggulangi pandemi Covid-19 dengan memanfaatkan sarana dan prasarana yang dimiliki.

Serbuan Vaksinasi yang dilaksanakan Lanal Palu di halaman Kantor PT. Pelindo Pantoloan yang dipimpin  Palaksa Lanal Palu Letkol Laut (PM) Priyo Yudhono.

Kali ini menerjunkan Tim Kesehatan dan dibantu 5 Orang tenaga kesehatan dari Puskesmas Pantoloan.

Sementara itu,  dalam pelaksanaannya yang mendaftar vaksin sebanyak  108 Orang, sebanyak 103 bisa mendapatkan vaksin menggunakan jenis Sinovac, tetapi 5 orang ditunda  karena saat diperiksa ada persoalan klinis.(fri/jpnn)

TNI AL kembali melaksanakan serbuan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat maritime. Kali ini menyasar warga yang berada di wilayah Teluk Palu.


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News