Wuling Hadir di IIMS 2021, Ada Promo Cicilan Murah hingga Subsidi Harga

Wuling Hadir di IIMS 2021, Ada Promo Cicilan Murah hingga Subsidi Harga
Wuling hadir di IIMS 2021. Foto: Wuling Motors

jpnn.com, JAKARTA - Wuling Motors memajang lini produk andalannya yang terdiri dari new Confero S, Cortez CT, dan Almaz series di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021.

Wuling mengambil tempat di booth D9 di dalam hall D Jakarta International Expo (JIEXPO), selama sepuluh hari (15-25 April).

"Dengan konsep Hybrid Exhibition Experience yang digagas pada IIMS 2021, kami turut serta membawakan beragam produk dan inovasi terdepan dari Wuling dalam tema ‘New Era New Experiences with Wuling’. Kami merepresentasikan komitmen kami untuk menjadi adaptif dalam menyajikan pengalaman baru melalui beragam produk dan promo menarik yang sayang dilewatkan,” kata Brian Gomgom, Media Relations Wuling Motors, Kamis (15/4).

Selama pameran, Wuling menawarkan harga spesial relaksasi PPnBM untuk New Confero S, dan harga subsidi khusus untuk Almaz RS dengan booking fee minimal Rp20.000.000.

Tidak itu saja, tersedia juga promo Ramadan Wuling Berkah untuk seluruh lini produk Wuling selama IIMS Hybrid 2021.

Untuk program Ramadhan Wuling Berkah, pengunjung booth atau secara virtual diberikan penawaran sebagai berikut:

1. DP Rp31jutaan dan gratis smartphone untuk transaksi New Confero S,

2. Program cicilan ringan Rp5 jutaan untuk seri Almaz,

Wuling Motors memajang lini produk andalannya yang terdiri dari new Confero S, Cortez CT, dan Almaz series di IIMS 2021.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News