JPNN.com

Wuling Indonesia Sukses Cetak Tim Purnajual Andal

Rabu, 27 November 2019 – 16:40 WIB
Wuling Indonesia Sukses Cetak Tim Purnajual Andal - JPNN.com
Pemenang Wuling National Skill Contest 2019. Foto: Wuling

jpnn.com, BOGOR - PT SGMW Motor Indonesia (Wuling) berkomitmen menghasilkan tim purnajual yang andal melalui gelar National Skill Contest 2019. Kini sudah memasuki babak final yang berlangsung di Aston Bogor Hotel & Resort, Bogor, Jawa Barat.

Sebanyak 60 orang finalis yang terdiri dari 24 Sales Consultant, 12 Service Advisor, 12 Customer Care Officer dan 12 Teknisi Wuling bersaing untuk menjadi juara di masing-masing kategori.

Kompetisi diselenggarakan untuk meningkatkan kemampuan tim sales dan aftersales. Kontes terbuka bagi Sales Consultant, Service Advisors, Teknisi, dan Customer Care Officer (CCO) dari seluruh jaringan diler Wuling.

“National Skill Contest ini memberikan peluang bagi Sales Consultant untuk meningkatkan kemampuan serta memahami apa yang konsumen butuhkan sehingga mereka selalu dapat memberikan layanan terbaik,” ujar Network Development Director Wuling Motors, Chen Yicheng.

Pada kategori sales, 24 peserta yang berhasil lolos dinilai dengan tiga faktor, yaitu presentasi fleet, presentasi produk, serta kemampuan menangani keberatan dan menutup penjualan untuk kemudian diseleksi kembali menjadi 5 finalis.

Sales Consultant Setiani dari Wuling Arista Lampung mendapatkan nilai tertinggi dari juri dan berhasil keluar menjadi pemenang pertama pada kompetisi tahun ini.

Daftar Pemenang

Di kategori aftersales, diikuti 80 Service Advisors, 80 Teknisi, dan 46 Customer Care Officer. Mereka diuji terkait pegetahuan dasar brand Wuling, service operation standard hingga complaint handling. Sedangkan peserta teknisi harus melalui proses penilaian seputar perawatan berkala dan troubleshooting.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ridha