Wuling Kembali Tebar Promo Selama September 2023

Wuling Kembali Tebar Promo Selama September 2023
Promo Wuling September. Foto: Wuling

jpnn.com, JAKARTA - Memasuki September 2023, Wuling Motors menggelar promo bertajuk ‘Wonderful September Gift’.

Promo itu meliputi charging pile untuk setiap pembelian Air ev Long Range, special gift berupa emas 1 gram, sampai dengan bonus Rp 5 juta dengan booking fee Rp 5 juta untuk pemesanan New Almaz RS.

“Jangan lewatkan kesempatan ini untuk mendapatkan berbagai penawaran menarik dan juga hadiah spesial berupa emas 1 gram bagi setiap pembelian Alvez, seri Almaz, dan Air ev,” jelas Brand & Marketing Director Wuling Motors Dian Asmahani dalam keterangannya, Kamis.

Setiap pembelian Air ev, seri Almaz, dan Alvez, berkesempatan mendapatkan hadiah berupa logam mulia 1 gram secara langsung.

Konsumen dapat memiliki charging pile OCPP dengan mengeluarkan biaya sebesar Rp 5 juta atau konsumen bisa memilih opsi charging pile non-OCPP secara gratis.

Promo tambahan lainnya berupa pembelian Wuling Air ev dengan uang muka mulai dari Rp 26 jutaan, cicilan Rp 4 jutaan da potongan harga Rp 10 juta.

Kemudian, Alvez, dapat dimiliki dengan uang muka mulai dari Rp 26 jutaan, cicilan Rp 3 jutaan dan potongan harga hingga Rp 4 juta.

Sementara itu, Almaz Hybrid ditawarkan dengan uang muka mulai dari Rp 100 jutaan, cicilan Rp 8 jutaan dan potongan harga Rp 34 juta.

Memasuki September 2023, Wuling Motors menggelar promo bertajuk ‘Wonderful September Gift’.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News