Wuling Motors Tebar Logam Mulia Melalui Program Wuling Emas

Wuling Motors Tebar Logam Mulia Melalui Program Wuling Emas
Line up Wuling Alvez. Foto: Wuling

jpnn.com, JAKARTA - Wuling Motors menghadirkan program spesial "Wuling Emas" (Exciting Ramadan Sale) menyambut Lebaran Idulfitri 2023.

Direktur merek dan pemasaran Wuling Motors Dian Asmahani mengatakan promosi itu bisa memberikan nilai lebih bagi konsumen yang memilih produk selama masa promosi berlangsung.

Pada saat berlangsungnya program "Wuling Emas" konsumen yang melakukan transaksi pembelian mobil Wuling berhak mendapatkan hadiah logam mulia hingga 50 gram.

Pada program itu, Wuling telah menyediakan logam mulia dengan berat mulai dari 1 gram hingga 25 gram yang akan diundi untuk setiap pembelian semua produk Wuling, mulai dari seri Formo, seri New Confero, seri New Cortez.

Bagi konsumen yang melakukan pembelian terhadap kendaraan-kendaraan seri Almaz, Air ev, dan Alvez, berhak mendapatkan logam mulia 50 gram bagi mereka yang beruntung.

Tidak hanya itu saja, Wuling juga menghadirkan program potongan harga bagi konsumen yang melalukan pembelian produk Wuling, seperti seri New Confero dengan besaran sampai dengan Rp 4 juta, seri New Cortez diberikan diskon Rp 6 juta, seri Almaz dan Almaz RS dengan promo mulai dari Rp 6 juta.

Wuling turut memberikan penawaran istimewa lainnya, yakni gratis biaya servis berkala sampai dengan 4 tahun/50.000km (mana yang tercapai lebih dulu) atau diskon Rp 4 juta untuk pembelian Cortez S, New Cortez, Almaz, dan Almaz RS. (rdo/jpnn)


Wuling Motors menghadirkan program spesial "Wuling Emas" (Exciting Ramadan Sale) menyambut Lebaran Idulfitri 2023.


Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News