Wuling Almaz Hybrid Menjadi Mobil Paling Kesohor di Internet

Wuling Almaz Hybrid Menjadi Mobil Paling Kesohor di Internet
Wuling Almaz Hybrid. Foto: Ridho

jpnn.com, JAKARTA - Hasil survei menunjukkan bahwa Wuling Almaz Hybrid menjadi produk mendulang popularitas di dunia maya.

Atas hasil itu, sport utility vehicle (SUV) flagship Wuling tersebut meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand 2023.

“Pencapaian itu menjadi pemicu semangat kami untuk terus berinovasi dalam hal produk dan layanan, yang lebih baik bagi konsumen Indonesia sejalan dengan semangat Wuling Motors,” terang Digital & CRM Marketing Manager Wuling Motors, Yan Ferdiendo, dalam siaran resmi.

Pemilihan pemenang didasari hasil riset Indonesia Digital Popular Brand Index yang dilakukan pada Februari hingga April 2023 terhadap 250 kategori produk dengan lebih dari 1.500 brand.

Riset itu dilakukan secara independen dan terpercaya untuk memberikan tolak ukur kesuksesan atau popularitas sebuah brand di era digital melalui tiga parameter, yakni Search Engine Based, Social Media Based, dan Website Based.

Wuling Almaz Hybrid diluncurkan pada November tahun lalu. SUV itumengusung konsep Multi-mode Hybrid Performance yang terdiri dari EV Mode, Series Hybrid, dan Hybrid Parallel.

Ketiga mode tersebut diatur secara otomatis oleh sistem agar dapat menyesuaikan dengan kebutuhan performa penggunanya.

Selain itu, Almaz Hybrid dibekali Wuling Indonesian Command (WIND), Wuling Remote Control App, dan Advanced Driver Assistance System (ADAS).

Hasil survei menunjukkan bahwa Wuling Almaz Hybrid menjadi produk mendulang popularitas di internet.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News