Xabi Alonso dan Benzema Siap Berlaga di El Clasico

Xabi Alonso dan Benzema Siap Berlaga di El Clasico
Xabi Alonso dan Benzema Siap Berlaga di El Clasico
BARCELONA - Para  pendukung Real Madrid sempat khawatir dengan absennya dua punggawa mereka Xabi Alonso dan Karim Benzema yang tengah dibekap cidera. Namun demikian pelatih Madrid, Jose Mourinho memastikan kedua pemain itu kini sudah dalam kondisi sehat dan siap diturunkan dalam laga leg kedua semi final Copa del Rey di kandang Barcelona, Rabu (27/2) dini hari WIB.

"Xabi Alonso siap untuk bermain, Benzema juga sudah berlatih bersama tim dan secara fisik mereka siap bermain," kata Mourinho dalam situs resmi Madrid, Senin (25/2).

Namun demikian saat ditanya mengenai siapa saja yang akan ditempatkan dalam formasi starting-eleven yang bakal diterjunkan dalam laga tersebut, Mourinho masih merahasiakan. Ia mengaku masih menyusun dan belum mau membocorkan ke publik.

"Saya belum tahu starting-eleven nya. Ini bukan berarti saya tidak mau memberitahukan pada siapapun, tapi karena saya masih memikirkannya," imbuhnya.

BARCELONA - Para  pendukung Real Madrid sempat khawatir dengan absennya dua punggawa mereka Xabi Alonso dan Karim Benzema yang tengah dibekap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News