Xenia Masuk Jurang, Hepi Evriana Tewas Mengenaskan

Xenia Masuk Jurang, Hepi Evriana Tewas Mengenaskan
Mobil Xenia dalam kondisi hancur setelah masuk jurang. Foto: palpos.id

jpnn.com, OKU SELATAN - Mobil Xenia BG 1730 F mengalami kecelakaan tunggal dan masuk jurang di Desa Pelawi, Kecamatan Buay Rawan, Kabupaten OKU Selatan, Sumatera Selatan, Minggu (23/5/2021) sekitar pukul 20.00 WIB.

Akibat musibah itu, Hepi Evriana, 40, warga Perumahan RS Sriwijaya, Jalan Camar V, Kelurahan Sekarjaya, Kabupaten OKU meninggal dunia di lokasi kejadian.

Sementara enam orang penumpang lainnya berikut sopir mobil nahas itu, Firdaus, mengalami luka ringan.

Informasi yang dihimpun dari pihak kepolisian setempat menyebutkan bahwa saat kejadian mobil Daihatsu Xenia BG 1730 F yang dikemudikan Firdaus warga Lorong Arraudo RT8/RW5, Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Baturaja Barat melaju dari arah Ranau ke Muaradua, Kabupaten OKU Selatan.

Saat tiba di lokasi kejadian yang merupakan jalan menikung, mobil tiba-tiba kehilangan kendali sehingga masuk ke dalam jurang arah ke Ranau.

Diduga korban yang duduk persis di belakang sopir terpental dari dalam mobil sehingga mengalami luka serius di sekujur tubuhnya.

Sementara sang sopir dan enam orang penumpang lainnya nyawanya selamat karena tetap berada di dalam mobil.

Adapun identitas penumpang yang selamat adalah Muhammad Revo Kumala (17), Nadya Puspita Sari (14), Valentri Aulia (21) Afmi Agrawati (39), Murni (36), serta Zelfisriansyah (38).

Mobil Xenia BG 1730 F mengalami kecelakaan dan masuk jurang di Desa Pelawi, Kecamatan Buay Rawan, Kabupaten OKU Selatan, Sumatera Selatan, Minggu (23/5/2021) sekitar pukul 20.00 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News