Xiaomi Besok Luncurkan Smartphone Tipis, Besar dan Jernih

Xiaomi Besok Luncurkan Smartphone Tipis, Besar dan Jernih
Xiaomi Besok Luncurkan Smartphone Tipis, Besar dan Jernih

jpnn.com - PRODUSEN smartphone asal Tiongkok, Xiaomi akan meluncurkan beberapa produk terbarunya di Beijing besok (15/1). Varian smartphone yang akan dliuncurkan kemungkinan  Xiaomi Mi5, Mi4S, atau Redmi Note 2.

Xiaomi memberikan bocoran dengan mengunggah sebuah video tentang 3 smartphone terbarunya itu pada akun Facebook resmi miliknya. Pada video yang diunggah Xiaomi itu terdapat sedikit teka-teki yang mengibaratkan ketiga smartphone terbaru mereka dengan istilah ‘sekosong kertas’, ‘lebih kosong lebih baik’ dan ‘sekosong lonceng’. Artinya, ketiga smartphone andalan Xiaomi  itu tipis, besar, dan jernih.

Seperti dilansir Phone Arena, Selasa (13/1), Xiaomi tidak hanya merilis satu smartphone terbarunya besok. Smartphone yang pertama dirilis adalah Mi5 dan Redmi Note 2. Xiaomi Mi5 yang memiliki spesifikasi dengan dimensi 155 x 79 x 8.8 mm, akan mengusung layar 5,7 inci, prosesor quad-core Snapdragon, RAM 3GB, serta internal memori 64GB.

Sedangkan Xiaomi Redmi Note 2 akan hadir dengan layar 5,7 inci (1080 x 1920 piksel), prosesor 64-bit Snapdragon 615 atau MediaTek MT6752, RAM 2GB, dengan internal memori 16GB. Xiaomi Redmi Note 2  menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat yang dikombinasikan dengan MIUI 6.

Xiaomi Redmi Note 2 juga dilengkapi kamera belakang 13MP, kamera depan 5MP dan baterai dengan kapasitas 3100mAh. Xiaomi mengklaim ketiga smartphone terbarunya itu dapat menjadi produk unggulan seperti beberapa smartphone terdahulunya yang laris di pasaran. (mg2/jpnn)


PRODUSEN smartphone asal Tiongkok, Xiaomi akan meluncurkan beberapa produk terbarunya di Beijing besok (15/1). Varian smartphone yang akan dliuncurkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News