Xiaomi Daftarkan Merek Dagang Pocophone F2, Dirilis Februari?

Xiaomi Daftarkan Merek Dagang Pocophone F2, Dirilis Februari?
Pocophone F1. (Foto: Poco/JPNN)

jpnn.com - Kehadiran generasi penerus Pocophone F1 sudah tidak lama lagi. Xiaomi sendiri telah mendaftarkan merek dagang calon ponsel terbaru itu, yang mereka beri nama Poco F2.

Akun Twitter @_the_tech_guy membagikan gambar dokumen pendaftaran merek dagang untuk Pocophone F2/Poco F2.

Sayangnya, dokumen Pocophone F2 yang diajukan pada 4 Desember 2019 lalu, itu tidak banyak membawa informasi termasuk tanggal peluncuran.

Seperti dikutip dari Gizmochina, Senin (13/1), saat ini rumor yang berkembang terkait peluncuran Pocophone F2 ialah pada Februari atau Maret 2020.

Tanggal tersebut tampaknya masuk akal, terutama di India. Mengingat Xiaomi sebelumnya pernah meluncurkan Poco F1 pada bulan yang sama (antara Februari dan Maret).

Poco F1 selama menjalani debutnya, terus mengalami peningkatan penjualan yang cukup besar. 

Xiaomi Pocophone F1 ditenagai prosesor Snapdragon 845 dan dikombinasikan RAM 6 GB dan 8 GB. Tak ketinggalan, Xiaomi juga menyajikan varian memori internal 64 GB, 128 GB, dan 256 GB.

Kamera belakangnya menampilkan resolusi utama 12 MP dengan aperture f/1.9 dan 5MP depth sensor. Sedangkan untuk kamera selfie beresolusi 20 MP.

Xiaomi sudah mendaftarkan merek dagang Pocophone F2 di Tiongkok, dan rumornya segera akan dirilis antara Februari dan Maret.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News