JPNN.com

Xiaomi Mi CC9 Pro Cetak Skor Tertinggi dalam Kemampuan Kamera

Rabu, 06 November 2019 – 13:49 WIB Xiaomi Mi CC9 Pro Cetak Skor Tertinggi dalam Kemampuan Kamera - JPNN.com
Xiaomi Mi CC9 Pro. Foto: DxOMark

jpnn.com - Situs benchmarking kamera, DxOMark, memberikan penghargaan terhadap salah satu ponsel asal Tiongkok yakni Xiaomi, sebagai ponsel pertama dengan menanamkan kamera beresolusi 108 MP dalam konsep penta-lens.

Menurut DxOMark, pihaknya telah melakukan pengujian terhadap Xiaomi Mi CC9 Pro yang baru saja diluncurkan. Hasilnya, perangkat ini meraih skor yang tinggi.

DxOMark adalah organisasi yang melakukan benchmark ilmiah terhadap Hp terbaik, dengan fitur kamera yang punya kualitas gambar terbaik, lensa dan kamera secara independen.

DxOMark menyebut kamera Xiaomi Mi CC9 Pro tak hanya menjadi kamera yang luar biasa, namun juga menjadi salah satu kamera terbaik di industri ponsel.

Seperti dilansir Gizmochina, Rabu (6/11), dengan skor keseluruhan mencapai 121, Xiaomi Mi CC9 Pro versi Premium Edition disejajarkan dengan Huawei Mate 30 Pro, khususnya untuk skor keseluruhan dari semua perangkat yang pernah diuji DxOMark sebelumnya.

Skor foto Mi CC9 Pro memang lebih rendah dua poin dengan perbandingan 130:132. Namun demikian, skor ini mengantarkan ponsel terbaru Xiaomi itu pada skor tertinggi yang pernah ada. Skor ini bahkan mengalahkan Galaxy Note 10 Plus.

Xiaomi Mi CC9 Pro juga menempati posisi puncak dalam kategori zoom, dengan skor 109. Ini berkat kamera telefoto dengan focal length serta pencitraan yang memberikan kualitas tinggi.

Sementara itu, untuk skor video, Xiaomi Mi CC9 Pro meraih skor 102. Ini merupakan skor tertinggi yang pernah tercatat oleh DxOmark.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...