JPNN.com

Xiaomi Siap Gebrak Segmen Ponsel Layar Lipat Tahun Depan 

Sabtu, 26 Desember 2020 – 11:02 WIB
Xiaomi Siap Gebrak Segmen Ponsel Layar Lipat Tahun Depan  - JPNN.com
Prototipe ponsel lipat besutan Xiaomi. Foto: Gizmochina

jpnn.com - Xiaomi berencana akan ikut serta meramaikan pasar smartphone lipat dengan meluncurkan tiga produk sekaligus mulai tahun depan. 

Hal itu diketahui setelah analis DSCC dan DisplaySearch Ross Young membocorkan rencana Xiaomi yang siap gebrak pasar ponsel lipat tahun depan. 

Dalam twitnya di akun Twitter, Young mengatakan produsen asal Tiongkok itu akan merilis tiga smartphone dengan desain layar yang melipat ke luar, melipat ke dalam, dan clamshell. 

Ia menambahkan, ponsel Xiaomi yang melipat keluar akan mirip dengan Huawei Mate X, jadi ukuran layarnya akan lebih besar daripada ponsel yang melipat ke dalam. 

Dikutip dari Gimzochina, Sabtu (26/12), ada kemungkinan Hp ini memiliki display dengan ukuran sekitar 8 inci.

Young tidak memberikan detail lebih lanjut tentang model ponsel dengan layar melipat ke dalam dan ponsel dengan desain clamshell yang dikembangkan Xiaomi. 

Namun kemungkinan untuk Hp yang melipat ke dalam akan memiliki desain mirip seperti Samsung Galaxy Fold, sedangkan varian clamshell akan mirip seperti Motorola Razr atau Galaxy Z Flip. 

Sebelumnya, Xiaomi pernah menampilkan Hp lipat besutannya dalam bentuk prototipe pada awal 2019 lalu, tetapi mereka belum meluncurkan secara resmi 

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...