XL Perluas Jaringan e-Money

XL Perluas Jaringan e-Money
XL Perluas Jaringan e-Money
MAKASSAR -- Tak hanya layanan uang elektronik atau e-money perbankan yang sedang populer. e-money milik provider telekomunikasi pun makin digarap serius. PT XL Axiata Tbk (XL) misalnya yang kembali menambah link e-money.

XL menggandeng PLN, Garuda Indonesia, Lion Air, dan First Media. Pelanggan XL Tunai di daerah ini sudah bisa melakukan pembayaran tagihan empat perusahaan itu dengan e-Money.

Vice President XL North Region, Habib Mustain, mengatakan, cara pembayaran dengan XL Tunai relatif mudah. “Semua ada di *123*120# dan langkah-langkah selanjutnya bisa diikuti,” kata Habib seperti dilansir Fajar (JPNN Group), Sabtu (16/3).

Habib menjelaskan, pelanggan PLN membayar tagihan dengan memasukkan nomor pelanggan/meter ID. Tagihan tiket pesawat Garuda Indonesia dan Lion Air menggunakan kode pembayaran. Sedangkan tagihan First Media dengan ID pelanggan.

MAKASSAR -- Tak hanya layanan uang elektronik atau e-money perbankan yang sedang populer. e-money milik provider telekomunikasi pun makin digarap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News