XL Raih Indonesia Brand Champion Award

XL Raih Indonesia Brand Champion Award
XL Raih Indonesia Brand Champion Award
BANDUNG - PT XL Axiata Tbk (XL) kembali meraih pengakuan publik atas kinerjanya dalam menyediakan layanan telekomunikasi seluler, data dan internet.  MarkPlus Insight dan Majalah Marketeers memberikan penghargaan “Indonesia Brand Champion Award 2011” kepada XL, untuk kategori Most Popular GSM Operator dan Most Popular Internet/Data GSM Operator.

Direktur Commerce XL, Joy Wahjudi mengatakan, pihaknya sangat bangga dengan penghargaan tersebut. Menurutnya, penghargaan tersebut akan menjadi penyemangat XL dalam menjalankan bisnisnya.

“Penghargaan ini sangat membanggakan bagi XL, apalagi penghargaan ini berasal dari lembaga sekaliber MarkPlus. Penghargaan ini akan semakin mendorong XL dalam usaha untuk merebut kepercayaan masyarakat Indonesia melalui penyediaan layanan seluler dan internet yang terbaik dan penuh manfaat,” ujar Joy dalam rilis yang diterima Bandung Ekspres, Jumat (25/3).

Dia menjelaskan, penghargaan diberikan berdasarkan survei yang dilakukan pada 25 Februari–7 Maret 2011 terhadap 826 responden pemilik telepon selular dan 557 pemilik komputer jinjing di enam kota besar yaitu Jakarta, Surabaya, Bandung, Semarang, Medan, dan Makassar.

BANDUNG - PT XL Axiata Tbk (XL) kembali meraih pengakuan publik atas kinerjanya dalam menyediakan layanan telekomunikasi seluler, data dan internet. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News