Senin, 17 Juni 2019 – 07:45 WIB

Xpander Dorong Mitsubishi Garap Secondary Market

Rabu, 31 Oktober 2018 – 06:00 WIB
Xpander Dorong Mitsubishi Garap Secondary Market - JPNN.COM

jpnn.com, PROBOLINGGO - Kesuksesan Xpander mendorong PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperbesar jangkauan pasarnya terutama mulai fokus di kota-kota kedua (secondary market).

Head of Dealer Development Department MMKSI Setia Hariadi menjelaskan bahwa jika saat ini Mitsubishi sudah cukup di main market atau kota-kota besar seperti ibu kota provinsi.

"Oleh karena itu, kami akan mulai fokus pada pengembangan pasar khususnya menyasar ke kota-kota kedua atau secondary market," kata Setidi saat persmian dealer kendaraan penumpang Mitsubishi di Probolinggo, Jawa Timur, Selasa (30/10).

Setiadi melanjutkan, misalnya untuk pasar Jawa Timur. Kota Surabaya masih menjadi kontributor terbesar penjualan mobil penumpang Mitsubishi dibandingkan kota-kota lain di Jawa Timur.

"Kami membagi Jawa Timur itu dalam 8 karesidenan. Nah Surabaya masih jadi kontributor terbesar sekitar 37 persen terhadap total penjualan Mitsubishi di Jawa Timur," tambah dia.

Oleh karena itu, Setiadi mengatakan, MMKSI terus melakukan penjajakan ke secondary market. Salah satunya dengan peresmian dealer baru di Probolinggo ini.

Pasalnya, lanjut Setiadi, Probolinggo sendiri memiliki potensi pasar yang sangat baik. Ekonomi masyarakatnya tumbuh, serta menjadi sentra bisnis industri.

MMKSI berharap, hadirnya dealer baru Mitsubishi Sun Star di Probolinggo bisa membantu peningkatan penjualan terutama untuk dua model andalannya di Jawa Timur yakni pajero Sport dan MPV pendatang baru Xpander.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar