Xpander jadi Favorit, Mitsubishi Laris Manis di IIMS 2018

Xpander jadi Favorit, Mitsubishi Laris Manis di IIMS 2018
Mitsubishi Xpander dikerumuni pengunjung IIMS 2018. (Foto: ridho/jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Partisipasi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selama sebelas hari di Indonesia International Motor SHow (IIMS 2018) berakhir manis.

Peluncuran dua varian terbaru Pajero Sport Rockford Fosgate edisi terbatas dan Triton Athlete sukses mendorong pemesanan dari seluruh lineup yang ditampilkan.

Dari total target awal sebanyak 2.050 unit, Mitsubishi Indonesia berhasil melampauinya dengan capaian surat pemesanan kendaraan (SPK) sebanyak 2.644 unit.

Xpander jadi Favorit, Mitsubishi Laris Manis di IIMS 2018
Penyerahan IIMS Award 2018 di booth Mitsubishi. (Foto: ridho/jpnn)

 

Angka tersebut hampir dua kali lipat dari hasil aktivitas penjualan Mitsubishi pada IIMS tahun lalu yang hanya 1.429 unit.

“Capaian ini menjadi semangat tersendiri bagi kami untuk terus memberikan layanan terbaik kepada pelanggan dan menjadikan Mitsubishi sebagai no.1 top of mind brand di Indonesia,” ujar Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI Osamu Iwaba. 

Tidak hanya pencapaian dari sisi penjualan, Mitsubishi Motors juga memperoleh pelbagai penghargaan bergengsi di IIMS Awards 2018, antara lain;

Partisipasi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selama sebelas hari di Indonesia International Motor SHow (IIMS 2018) berakhir manis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News