Xsight Jadi Pilihan Pintar Berbisnis di Era Digital

Xsight Jadi Pilihan Pintar Berbisnis di Era Digital
Xsight saat diperkenalkan di Jakarta. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Saat ini, teknologi telah mengubah gaya hidup kita jadi lebih mudah. Salah satunya adalah di saat kita harus mengambil keputusan dalam berbisnis yang membutuhkan data dan informasi cepat.

Nah, membaca peluang bisnis ke depan, Telkom Group menghadirkan Xsight, yang dinilai mampu memberikan

layanan terbaik sesuai kebutuhan pelanggan. Didukung oleh jaringan, jangkauan dan keamanan data Telkom Group, potensi pemanfaatan data analitik dan API di xsight tidak terbatas.

Dengan tagline ‘Outsmarting Business Through Smart Insight’, xsight hadir sebagai solusi baru untuk memaksimalkan inovasi teknologi di Indonesia.

Layanan xsight terbagi menjadi 2 layanan, yaitu : API dan Big Data Analytics. Saat ini tersedia  14 API dengan fitur yang beragam seperti API SMS OTP yang digunakan untuk memverifikasi data seseorang via SMS atau ada  juga  API SMS Notification yang berguna untuk mengirimkan informasi langsung pada ponsel pelanggan.

API API yang ada di xsight bersifat siap pakai sehingga para developer aplikasi dan start-up dapat menggunakannya guna memaksimalkan inovasi teknologi yang sedang dibangun.

Untuk layanan Big Data Analytics, xsight menawarkan 3 produk yaitu, Risk Scoring, Media Rating dan SKALA yang meyediakan smart insight bagi para pemilik bisnis dalam mengambil keputusan lebih efisien dan tepat guna, membuka potensi lebih luas.

Produk yang dikelola oleh anak perusahaan Telkom, Metranet, ini diperkenalkan pada event DigiSummit 2017 yang diselenggarakan pada 22-23 November 2017 di Jakarta.

Saat ini, teknologi telah mengubah gaya hidup kita jadi lebih mudah. Salah satunya adalah di saat kita membutuhkan data akurat dan cepat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News