SWA & Business Digest Beri Penghargaan untuk Para Pelaku Bisnis yang Puaskan Pelanggan di Era Digital

SWA & Business Digest Beri Penghargaan untuk Para Pelaku Bisnis yang Puaskan Pelanggan di Era Digital
SWA Media Group bekerjasama dengan Business Digest menggelar Virtual Conference and Awarding Indonesia Customer Satisfaction Achievement Award 2024 & Indonesia Healthcare Award 2024. Foto tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - SWA Media Group bekerjasama dengan Business Digest menggelar Virtual Conference and Awarding Indonesia Customer Satisfaction Achievement Award 2024 & Indonesia Healthcare Award 2024.

Sujatmaka, Pemimpin Redaksi Majalah SWA mengatakan konferensi ini adalah hasil survey berbasis costumer satisfaction untuk dua kelompok yakni industri kesehatan dan non kesehatan dan jasa.

“Tujuannya adalah mendapatkan best practice dari kedua sektor tersebut yang berhasil memuaskan pelanggan ketika tuntutan konsumen berubah drastis,” katanya dalam Indonesia Customer Satisfaction Achievement Award 2024 & Indonesia Healthcare Award 2024, Harnessing Digital Technology & Experiential Marketing Strategy to Maximize Customer Satisfaction.

Rudy C. Susilo, CEO KMN EyeCare menjelaskan dalam paparannya pihaknya sangat berfokus pada medical outcome dan service quality karena keduanya tidak bisa dipisahkan.

Untuk memastikan layanan KMN berstandar sama, KMN memiliki arsitektur layanan, melakukan survey, dan meng-audit.

“Hasilnya, secara konsisten sejak 2019-2023, survey kepuasaan kami mencapai 99% baik yang puas maupun sangat puas,” kata Dr. Rudy.

Sementara itu, Lise Tiasanty, Costumer Satisfaction Division Head PT Sharp Electronics Indonesia mengatakan kondisi masyarakat dunia sudah berubah, konsumen meminta brand untuk bisa merespons mereka dengan cepat baik dari sisi produk, transaksi jual beli, dan layanan konsumen.

“Ini tantangan yang sulit, namun kami harus bisa melakukannya karena kami ada di seluruh Indonesia,” ujarnya.

Konferensi ini adalah hasil survey berbasis costumer satisfaction untuk dua kelompok yakni industri kesehatan dan non kesehatan dan jasa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News