Ya Ampun, Dua Bocah Disuruh Jadi Pemeran Bokep dengan PSK

Ya Ampun, Dua Bocah Disuruh Jadi Pemeran Bokep dengan PSK
Salah satu penggalan adegan dalam video porno yang diperankan seorang wanita dewasa dan dua bocah belia. Foto: Google Drive

jpnn.com, BANDUNG - Sebuah video cabul alias bokep dengan pemeran orang Indonesia sedang viral di dunia maya. Data bokep yang disimpan dalam Google Drive itu menampilkan seorang wanita yang diduga pekerja seks komersial dengan dua bocah belia melakukan adegan threesome.

Video berdurasi lebih dari satu jam itu dibuat di kamar hotel. Dialog para pemerannya menggunakan Bahasa Sunda.

Dalam video itu, si bocah dijanjikan akan dibelikan Play Station (PS). Namun, dua orang bocah malang itu disuruh melakukan adegan tak senonoh.

Ada lima orang dalam video itu. Ada dua bocah dan seorang PSK yang memerankan adegan cabul.

Sedangkan satu orang pria menjadi pengambil gambar. Satunya lagi adalah seorang perempuan yang juga sesekali memberi arahan kepada dua bocah pemeran bokep itu.

Polda Jawa Barat (Jabar) pun langsung turun tangan mengusut video itu. Selain sudah mengantongi nama hotel tempat pembuatan video mesum, polisi juga sudah mengetahui para pemerannya.

“Identitas orang-orang di video itu sudah diketahui," ucap Kabidhumas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus, Minggu (7/1).

Identitas pelaku diketahui polisi melalui catatan daftar tamu hotel beberapa bulan ke belakang. Selain itu, polisi juga melakukan analisis wajah dan ruangan tempat pembuatan video.

Sebuah video cabul alias bokep dengan pemeran dua orang bocah sedang menjadi viral. Data bokep yang disimpan dalam Google Drive itu memperlihatkan threesoome.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News