Ya Ampun... Pengendara Ini Seruduk 15 Unit Sepeda Motor, Ternyata....

Ya Ampun... Pengendara Ini Seruduk 15 Unit Sepeda Motor, Ternyata....
Warga sedang memindahkan sepeda motor yang ringsek ditabrak Edi, pengendara yang baru belajar nyetir mobil, Jumat. Foto: Batampos.co.id/JPNN.com

jpnn.com - BATUAMPAR -  Edi, 28, warga Melcem, Batuampar, bernasib apes setelah mobil yang dikendarainya menabrak 15 unit sepeda motor milik karyawan PT Ace, yang saat itu dalam kondisi terparkir.  

Meski tidak ada korban jiwa dalam kecelakan tersebut, namun 15 unit motor yang sudah rusak dan satu unit mobil Avnaza dengan nomor Polisi Bp 1179 GH berwarna hitam juga mengalami ringset di bagain depan itu harus mendapat perawatan oleh Edi. 

Kejadian tersebut diketahui terjadi sekitar pukul 17.00 WIB sore, awalnya mobil yang dikendarainya itu sempat menyenggol motor yang ada di sebelah kiri kemudian hendak kabur tancap gas akhirnya mobil yang dikendarainya pun menyerobot ke arah kanan dan akhirnya menabrak motor di parkiran PT Ace. 

Edi saat dimintai keterangan mengaku baru pertama kali membawa mobil. Mobil yang dikendarainya itu pun diketahui pinjaman dari rekanya. Kedunya bertukar pakai. 

"Motor saya dibawa kawan saya pergi ngurus pajak. Motor Saya itu mau digadaikannya karena butuh duit, jadi saya bantu," ujar Edi seperti dikutip dari batampos.co.id (Group JPNN.com).   

Edi yang diketahui baru 6 bulan di Kota Batam dan bekerja di sebuah perusahan Sumber Karya Sejati  (SKS) sembako mengakui saat itu ia hendak belajar membawa mobil"   

Pasko, salah seorang securiti  Komplek Revindo Industrial Estate, Batuampar mengaku terkejut ketika mendengar ada suara kuat, kemudian ia menghampirinya ternyata ada mobil yang sudah menabrak motor,"Tiba-tiba ada bunyi suara keras sekali,"ujarnya. 

Sementara itu Unit Lakalantas Polresta Barelang, Brigadir Polisi Ronal mengatakan atas kejadin akan dilakukan proses sesui hukum yang berlaku dan barang bukti mobil dan motor sudah diamankan ke Polresta Barelang dari lokasi kejadian. (cr14)

BATUAMPAR -  Edi, 28, warga Melcem, Batuampar, bernasib apes setelah mobil yang dikendarainya menabrak 15 unit sepeda motor milik karyawan PT


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News