Ya Ampun! Siswi Kelas 6 SD Kabur Bareng Pacar

Ya Ampun! Siswi Kelas 6 SD Kabur Bareng Pacar
ilustrasi

jpnn.com - BATUAMPAR - Rahmatullah, 14,  warga Melcem, Batuampar menghilang dari rumah hingga Senin (29/2) siang. Remaja putri yang tengah duduk di bangku sekolah dasar (SD) ini diduga kabur bersama Udin, sang kekasih sejak Sabtu (27/2) sore.

Kemarin (29/2), Jumadi ayah dari Rahmatullah mendatangi Polsek Batuampar. Lelaki berusia sekitar 40 tahunan ini terlihat putus asa. Sebab, anak gadisnya tak kunjung pulang ke rumah sejak Sabtu sore. Ia pun sudah mendatangi berbagai lokasi yang mungkin dikunjungi sang putri.

"Anak saya hilang dari rumah. Sudah sejak Sabtu," ujar Jumaidi yang didampingi Denya, bibi Rahmatulah seperti dikutip dari batampos.co.id (grup JPNN), Senin.

Menurut dia, sejak Rahmatullah menghilang, istrinya sering sakit. Bahkan beberapa kali pingsan karena Rahmatullah tak kunjung kembali.

"Pulanglah nak. Kasihan istri saya sering pingsan karena ulahnya. Saya berharap polisi bisa bantu mencarinya," terang Jumadi.

Sementara Denya, menduga jika keponakannya dibawa kabur Udin. Sebab, sebelum hilang Rahmatullah terlihat bersama Udin duduk di tangga belakang rumah.

"Sejak Sabtu malam anak kami tidak pulang. Saya temani bapaknya membuat laporan, karena ibunya di rumah sudah pingsan-pingsan," ujar Denya.

Menurut dia, pihak keluarga sudah mencari keberadaan Rahmatullah ke teman-teman terdekat. Namun tak menemukan hasil apa-apa. Apalagi saat menghilang, Rahmatullah tak membawa ponsel.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News