JPNN.com

Ya Ampun, Verrell Bramasta Ternyata Sempat Mau Bunuh Diri

Minggu, 22 September 2019 – 16:36 WIB Ya Ampun, Verrell Bramasta Ternyata Sempat Mau Bunuh Diri - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Verrell Bramasta mengungkapkan masa lalunya yang kelam. Putri sulung Venna Melinda itu rupanya sempat mau bunuh diri.

Pesohor kelahiran 11 September 1996 itu mengungkap pengalaman pahitnya di YouTube channel Abidzar Al Ghifari, baru-baru ini.

“Gue pernah mau bunuh diri. Waktu itu gue ngerasa masalah gue berat banget,” kata Verrell Bramasta.

Kala itu, dia merasa tak kuat menghadapi masalah yang tak kunjung selesai dan berniat lompat dari apartemen di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

“Hidup kan enggak mulus-mulus lah. Titik terendahku itu pas bokap nyokap pisah. Dulu kan gue dimanjain, apa-apa pasti kami berempat. Terus tiba-tiba dalam 1 hari semua berputar 180 derajat,” tutur Verrell.

Namun niat itu urung dilakukan Verrel lantaran sang bunda keburu membuka pintu. “Kaki gue udah setengah di balkon. Kalau saat itu enggak dibukain pintunya sama nyokap, gue pasti udah lompat,” kenangnya.

“Sekarang setelah gue pikir lagi, banyak orang di luar sana yang jauh lebih berat (masalahnya) dari gue,” sambung Verrell.

Dia pun berpesan kepada penonton agar tidak meniru apa yang telah dilakukannya itu. “Jangan pernah bertindak ketika kalian lagi marah, jangan ambil keputusan jika kalian lagi emosi karena bisa berdampak ke hal-hal yang tidak diinginkan,” pungkasnya.(mg7/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...