Ya Ampuun! Bocah SD Ikut Memerkosa Siswi SMP

Ya Ampuun! Bocah SD Ikut Memerkosa Siswi SMP
Ilustrasi Foto: Pixabay

jpnn.com - jpnn.com - Seorang anak SD memerkosa siswi SMP di sebuah gubug Blok Kandang, Desa Palimanan Barat, Kecamatan Palimanan, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

Sukana (39), orang tua korban, bercerita, putrinya LR (14) berkenalan dengan seorang laki-laki dari jejaring sosial Facebook, berinisal MN, pelajar kelas VI SD.

Dari perkenalan itu, korban dengan pelaku samakin dekat, dan saling tukar nomor telephone. Lama-lama, keduanya membuat janji untuk bertemu di sebuah tempat.

Tepatnya Sabtu malam, 28 Januari 2017 lalu, sekitar pukul 19.00, putrinya itu dihubungi oleh pelaku melalui pesan singkat.

Korban langsung mengiyakan ajakan sang pria untuk pergi ke sebuah gubug di tengah kebun. Di situ lah korban diperkosa oleh pelaku.

“Di gubug itu putri saya diberi minum es dan diberi pil destroy. Lalu pusing dan lemas. Saat itulah putri saya diperkosa oleh pelaku dan dua temannya,“ katanya saat dimintai komentar di kediamannya, Rabu (8/2).

Pelaku lainnya adalah DI (19), warga Palimanan Barat, serta AP (20), warga Desa Panongan.

Setelah diperkosa, korban diantar pulang sekitar pukul 21.30 dalam kondisi mabuk dan tidak bisa diajak bicara.

Seorang anak SD memerkosa siswi SMP di sebuah gubug Blok Kandang, Desa Palimanan Barat, Kecamatan Palimanan, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News