Ya, Begini Cara BTL Indonesia Dukung Asian Games 2018

Ya, Begini Cara BTL Indonesia Dukung Asian Games 2018
Asian Games 2018. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Bold Technologies Leading (BTL) Indonesia, produsen alat kesehatan terkemuka, turut berpartisipasi mendukung pelaksanaan Asian Games 2018.

Dukungan BTL Indonesia berupa penyediaan alat kesehatan rehabilitasi medis dan fisioterapi, kardiologi serta estetika medis untuk para atlet selama pelaksanaan Asian Games sejak 18 Agustus hingga 2 September di Jakarta dan Palembang.

Direktur Utama BTL Indonesia, Yosua Agus Widodo, menjelaskan BTL Indonesia memiliki komitmen kuat dalam mendukung para atlet Asian Games 2018 untuk mencapai peforma yang maksimal melalui penyediaan alat kesehatan terapi fisik yang modern dan canggih. Alat terapi fisik dengan teknologi terbaru ini memungkinkan atlet yang cidera bisa kembali ke lapangan dengan cepat dan bertanding secara maksimal.

“Di acara perhelatan akbar Asian Games 2018, kami bangga dan merasa terhormat BTL bisa menjadi satu satunya sponsor alat kesehatan terapi fisik,” kata Yosua dalam pernyataan resminya, Senin (27/8).

Penggunaan alat terapi fisik ini tentu dilakukan oleh tim medis profesional yang sudah berpengalaman menangani cidera atlet. Sedangkan BTL memberikan sponsor melalui peminjaman alat kesehatan terapi fisik selama berlangsungnya Asian Games 2018.

Ya, Begini Cara BTL Indonesia Dukung Asian Games 2018

Alat terapi fisik BTL ini tersedia di Wisma Atlit Kemayoran untuk melayani semua atlet yang membutuhkan dari berbagai kontingen negara, dan juga tersedia untuk membantu di beberapa venue olahraga untuk tim Indonesia. Dukungan BTL Indonesia ini terus berlanjut untuk perhelatan Asian Paralimpic Games 2018 bulan Oktober mendatang.

“Kami berharap tim-tim yang bertanding bisa memberikan performa yang maksimal tanpa terganggu cidera yang berarti. Junjung tinggi sportivitas dan menciptakan rekor rekor dunia yang baru. Kami juga berharap bahwa tim Indonesia bisa tampil maksimal dan mempersembahkan medali buat Indonesia tercinta,” tutur Yosua.

Produsen alat kesehatan terkemuka, yakni PT Bold Technologies Leading (BTL) Indonesia, turut berpartisipasi demi suksesnya Asian Games 2018.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News