Yadea Kemper, Sport Naked Listrik dengan Torsi 570 Nm

Yadea Kemper, Sport Naked Listrik dengan Torsi 570 Nm
Sport naked listrik Yadea Kemper. Foto: Yadea

jpnn.com - Yadea meluncurkan motor listrik bergenre sport naked, yaitu Yadea Kemper. Di atas kertas, torsinya sangat mengesankan mencapai 570 Nm.

Kemper disebut berbagi paltform dengan naked bike Yadea yang dilebih dahulu diperkenalkan, Kenness.

Meski disebut sangat mirip, Yadea Kemper menawarkan performa yang jauh lebih agresif dan teknologi baterai mengesankan.

Yadea mengemukakan angka-angka yang sejujurnya, sulit dipercaya. Misalnya, disebutkan Kemper menawarkan pengisian cepat, yang mampu mengisi daya baterai hingga 80 persen hanya dalam waktu 10 menit dan untuk mengisi secara penuh hanya butuh waktu 18 menit.

Demi merealisasikan hal tersebut, terdapat beberapa yang perlu dimiliki oleh penggunanya seperti teknologi pengisian daya khusus untuk mencapai waktu tersebut.

Sport naked berbasis baterai murni itu juga diklaim memiliki tenaga hingga 54 hp dengan torsi mencapai 570 Nm.

Yadea juga mengekalim bahwa motor listriknya itu mampu melesat dari 0-100 hanya dalam waktu 4,9 detik dengan kecepatan tertinggi 100 mil per jam.

Melengkapi gaya dan kenyamanan berkendara, motor listrik itu sudah dilengkapi suspensi KYB, serta rem cakram depan dan belakang yang didukung teknologi ABS dari Bosch. (rideapart/jpnn)


Yadea meluncurkan motor listrik bergenre sport naked, yaitu Yadea Kemper. Di atas kertas, torsinya sangat mengesankan mencapai 570 Nm.


Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News