Yakin Anies-Sandi Bersahabat dengan Buruh

Yakin Anies-Sandi Bersahabat dengan Buruh
Presiden PKS Sohibul Iman di acara kampanye akbar Anies-Sandi. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman mengapresiasi dukungan 13 organisasi serikat buruh yang tergabung dalam Koalisi Buruh Jakarta (KBJ), kepada pasangan calon Gubernur DKI Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Menurut Sohibul, dengan dukungan yang diberikan para buruh, semakin menegaskan pasangan Anies-Sandi dapat diterima semua golongan di Jakarta.

"Tidak selamanya pemimpin itu tidak bisa bekerja sama dengan kalangan buruh. Saya percaya Anies-Sandi adalah dua orang tipe pemimpin yang mampu bersahabat dan memperjuangkan kesejahteraan buruh," ujar Sohibul di hadapan ribuan buruh di DPP Gerindra, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (1/4).

Sohibul yakin, pasangan Anies-Sandi saat terpilih nanti, akan mengedepankan dialog dan komunikasi dalam setiap kebijakan yang akan diambil.

Terutama terkait nasib buruh, sehingga mampu benar-benar amanah dalam memimpih Jakarta.

"Saya pun akan terus mendorong komunikasi, dialog konstruktif Anies-Sandi dengan kaum buruh bila telah menjadi gubernur. Insyaallah dengan demikian, kita akan menemukan solusi terbaik. Solusi yang adil dan baik untuk semua pihak," pungkas Sohibul.(gir/jpnn)


Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman mengapresiasi dukungan 13 organisasi serikat buruh yang tergabung dalam Koalisi Buruh Jakarta


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News