Yakin Indonesia U-16 Bisa Juara di Vietnam

Yakin Indonesia U-16 Bisa Juara di Vietnam
Timnas U-16 saat jalani sesi latihan. Foto: PSSI.org

jpnn.com, JAKARTA - Bagaimana kans Indonesia U-16 menjuarai Tien Phong Plastic Cup 2017? jawaban yang dilontarkan oleh Fakhri Husaini, sang pelatih ternyata cukup mengejutkan, dia yakin timnya bisa menjuarai turnamen ini.

Memang, saat ini Indonesia masih duduk di posisi runner-up klasemen dengan sistem kompetisi penuh yang melibatkan empat negara ini. Vietnam masih perkasa di puncak klasemen dengan empat poin.

Nilai Indonesia sama dengan Vietnam, yaitu empat poin. Tapi Vietnam unggul dalam produktivitas gol. Vietnam sudah mencetak enam gol, sementara Indonesia baru lima gol.

Di peringkat ketiga ada Taiwan yang bersaing dengan Myanmar. Keduanya baru memiliki satu poin setelah sebelumnya bermain imbang 2-2 pada Jumat (16/6) tadi malam.

Vietnam akan berjumpa Myamar, sementara Indonesia akan berjumpa Taiwan. Hitung-hitungan peluang menang di atas kertas, Indonesia tampaknya bisa menaklukkan Taiwan.

Hanya, skor yang dihasilkan harus besar karena saat Vietnam juga menang dari Myanmar, maka perhitungan selisih gol yang menentukan kemenangan.

"Kami yakin masih bisa juara di turnamen ini. Kami harus bisa mencetak gol cepat lawan Taiwan," ungkap Fakhri.

Laga terakhir di turnamen ini digelar pada Minggu (18/6) petang waktu setempat. Pada hari yang sama Vietnam juga akan menghadapi Myanmar.(dkk/jpnn) 

Bagaimana kans Indonesia U-16 menjuarai Tien Phong Plastic Cup 2017? jawaban yang dilontarkan oleh Fakhri Husaini, sang pelatih ternyata cukup mengejutkan,


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News