Timnas Indonesia U-16 Bakal Jajal Kekuatan Thailand di Solo, nih Jadwalnya

Timnas Indonesia U-16 Bakal Jajal Kekuatan Thailand di Solo, nih Jadwalnya
Pelatih timnas U-16 Indonesia Bima Sakti (kedua kanan) memimpin sesi latihan di Lapangan ABC Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (17/9). FOTO: Aprillio Akbar/pras/ANTARA

jpnn.com, YOGYAKARTA - Timnas Indonesia U-16 sedang menjalani pemusatan latihan di Yogyakarta pada 18 sampai 29 Februari mendatang. Selain melakukan pemusatan latihan, tim polesan Bima Sakti itu juga dijadwalkan akan menjalani uji coba.

"Selama pemusatan latihan kedua di tahun ini, kami juga berencana mengadakan uji coba," kata Bima, Selasa (18/2) malam.

Dia menjelaskan, untuk lawan yang akan dihadapi bukanlah tim lokal, melainkan uni coba internasional. Rencananya, sparring bakal digelar di Stadion Manahan, Solo, pada 28 Februari nanti.

"Lawannya kemungkinan Thailand. Insyaallah di Solo, untuk venue segera dipastikan," tuturnya.

Pemusatan latihan dan uji coba ini bertujuan untuk memantau performa 25 pemain yang kini dipanggil. Rencananya, bakal ada pemain yang dicoret setelah melihat kemampuan mereka di pemusatan latihan ini.

Timnas U-16 sendiri diproyeksikan untuk tampil di Piala AFF U-16 dan Piala AFC U-16 yang kesemuanya bakal dilaksankan pada 2020 ini. (dkk/jpnn)

Timnas Indonesia U-16 sedang menjalani pemusatan latihan di Yogyakarta pada 18 sampai 29 Februari mendatang. Selain melakukan pemusatan latihan, tim polesan Bima Sakti itu juga dijadwalkan akan menjalani uji coba.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News