Yakin Kasus Century Segera ke Penyidikan

Yakin Kasus Century Segera ke Penyidikan
Yakin Kasus Century Segera ke Penyidikan
JAKARTA -- Anggota Tim Pengawas Century DPR, Bambang Soesatyo, mengaku yakin kasus skandal Bank Century akan terungkap dan pelakunya dipenjara. Karena, semua fakta dan data sudah jelas.

"Saya yakin kasus Century akan terungkap dan orang yang paling bertanggungjawab melakukan perampokan dengan modus penyelamatan bank akan masuk bui. Semua fakta dan data telah telanjang di publik," kata Bambang Minggu (12/2), di Jakarta.

Politisi Partai Golkar itu menambahkan, Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) telah menyatakan adanya indikasi kerugian negara. Sehingga Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tidak bisa lagi berkelit seperti yang sudah-sudah dengan mengatakan belum ditemukan indikasi kerugiab negara.

"Saya yakin KPK segera meningkatkan kasus ini menjadi penyidikan dan oknum BI (Bank Indonesia) serta LPS (Lembaga Penjamin Simpanan) akan segera nenjadi tersangka," jelasnya.                                          

JAKARTA -- Anggota Tim Pengawas Century DPR, Bambang Soesatyo, mengaku yakin kasus skandal Bank Century akan terungkap dan pelakunya dipenjara. Karena,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News