Yakin Mahfud MD Siap Berdebat, Sekretaris TPN: Sudah Biasa Dibombardir DPR

Yakin Mahfud MD Siap Berdebat, Sekretaris TPN: Sudah Biasa Dibombardir DPR
Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Presiden, Hasto Kristiyanto menyebut cawapres nomor urut dua Mahfud MD terbiasa berdebat dan sering dibombardir oleh DPR. Foto: ANTARA/Mario Sofia Nasution

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Tim Pemenangan Nasional (TPN) Hasto Kristiyanto menyebut cawapres nomor urut dua Mahfud MD terbiasa berdebat dan sering dibombardir oleh DPR.

Dia berkata demikian saat menjawab pertanyaan awak media setelah di sela Safari Politik bersama Atikoh Ganjar Pranowo di Kampung Jawi, Kota Semarang, Jawa Tengah, Minggu (17/12).

Hasto melanjutkan Mahfud juga sosok yang berpengalaman sebelum menjadi cawapres karena eks Menhan RI itu pernah menjabat di lembaga eksekutif, legislatif, dan yudikatif.

Dari situ, Sekjen PDI Perjuangan itu meyakini Mahfud siap menghadapi debat kandidat pilpres 2024 yang bakal dilaksanakan pada 22 Desember 2023.

"Kalau persiapan debat Prof Mahfud, kan, sosok dosen, tetapi sosok yang punya pengalaman di lembaga eksekutif, legislatif, dan yudikatif. Sudah biasa dibombardir oleh DPR beliau tetap tenang," kata Hasto, Minggu.

Pria yang hobi mendaki gunung itu melanjutkan kekayaan pengalaman dari Mahfud membuat mantan Ketua MK itu bakal unggul dalam debat kandidat cawapres dibandingkan kompetitor.

"Kekayaan pengalaman dari Prof Mahfud kami meyakini bahwa Prof Mahfud akan memiliki daya unggul, apalagi kalau berbicara tentang kesejahteraan rakyat," ujar Hasto.

Dia mengatakan Mahfud dengan segudang pengalaman bisa berbicara isu kekinian seperti ekonomi digital dan ekonomi hijau.

Sekretaris TPN Hasto Kristiyanto mengatakan Mahfud MD sosok yang kaya pengalaman dan siap menghadapi debat kandidat pada 22 Desember 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News