Yakin Masyarakat Indonesia Dukung Prabowo-Titiek Rujuk

Yakin Masyarakat Indonesia Dukung Prabowo-Titiek Rujuk
Calon Presiden nomor urut satu Prabowo Subianto (kiri) saat berbincang-bincang dengan Titiek Soeharto pada Debat Cawapres 2014 di Jakarta, Minggu (29/6). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Kabar rujuknya calon presiden (capres) Prabowo Subianto dan mantan istrinya, Titiek Soeharto santer beredar selama beberapa hari terakhir. Namun, kepastian kabar tersebut masih simpang siur.

Saat dikonfirmasi, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Edhie Prabowo juga mengaku tidak tahu. Namun, ia mendoakan agar Prabowo dan Titiek bisa bersatu lagi.

"Semua berharap. Kalau saya pribadi dan teman-teman koalisi senang melihat bersatu kembali. Saya yakin masyarakat Indonesia pasti akan dukung itu," ujar Edhie kepada wartawan di gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Selasa (8/7).

Edhie menuturkan, rencana rujuk menjadi urusan pribadi Prabowo dan Titiek. Meski mendukung, Gerindra dan partai politik pendukung Prabowo Subianto-Hata Rajasa tidak akan mencampuri.

Lebih lanjut, Edhie mengatakan bahwa saat ini Titiek Soeharto sedang tidak berada di dalam negeri. Menurutnya, Titiek sedang berada di luar negeri bersama putranya, Didit.

"Bu Titiek sama Mas Didit masih di Eropa," ucapnya. (dil/jpnn)


JAKARTA - Kabar rujuknya calon presiden (capres) Prabowo Subianto dan mantan istrinya, Titiek Soeharto santer beredar selama beberapa hari terakhir.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News