Yakin Menang, PDIP Sudah Siapkan Konsep Pemerintahan Risma-Whisnu

Yakin Menang, PDIP Sudah Siapkan Konsep Pemerintahan Risma-Whisnu
Yakin Menang, PDIP Sudah Siapkan Konsep Pemerintahan Risma-Whisnu. Dari kiri,Whisnu Sakti Buana, Tri Rismaharini, dan Hasto Kristiyanto saat menghadiri jalan sehat pada peringatan Juni Bulan Bung Karno di Taman Bungkul, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (14/6). Foto Radar Surabaya/JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com JAKARTA - DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sudah bulat menduetkan calon incumbent Tri Rismaharini dan Whisnu Sakti Buana di Pemilihan Wali Kota Surabaya, Jawa Timur pada 9 Desember 2015.

Tak hanya mematangkan duet Risma-Whisnu, Sekretaris Jenderal PDIP, Hasto Kristianto mengatakan bahwa pihaknya telah menyiapkan konsep pemerintahan Surabaya pada lima tahun ke depan.

Dia yakin akan kemenangan pasangan incumbent tersebut dalam pilwali Surabaya.

”Fondasi yang terpenting adalah bagaimana memaknakan kepemimpinan Risma-Whisnu. Soal itu (SK rekomendasi, Red) lebih ke legalitas formal saja. Karena itu, kami tengah menyiapkan konsep pemerintahan Surabaya lima tahun ke depan,” kata Hasto seperti yang dilansir Radar Surabaya (Jawa Pos Group), Senin (15/6).

Tak  sekadar  percaya  pada  elektabiltas pasangan Risma-Whisnu, Hasto menuturkan bahwa untuk menghadapi pilwali Surabaya, DPP PDIP juga telah memberikan serangkaian pelatihan kepada  tim  kampanye  yang  telah  dibentuk dan meneguhkan gerak langkah
PDIP bersama rakyat Surabaya.

Harapannya,  pilwali  bisa  menjadi bagian dari upaya mewujudkan komitmen kerakyatan bagi warga Surabaya.

”Pilwali tidak sekadar menentukan pimpinan terbaik, yakni Risma-Whisnu, tapi sekaligus  upaya  merealisasikan  komitmen kami yang prorakyat,” tandasnya.

Mantan anggota DPR RI periode 2004 2009 dari Fraksi PDIP tersebut menjelaskan bahwa saat ini yang menjadi fokus partai adalah mempersiapkan diri menghadapi tahapan pilwali.

JPNN.com JAKARTA - DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sudah bulat menduetkan calon incumbent Tri Rismaharini dan Whisnu Sakti Buana

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News